Warga Desa Sukolilo Di Kejutkan Adanya Penemuan Korban meninggal Di Sendang Kali Reco .


Jateng7.com.SUKOLILO -Hari ini  , Warga Desa Sukolilo Di Kejutkan Dengan Adanya  orang meninggal dunia akibat terjatuh di kolam yang merupakan sumber mata air (sendang) di Dk. Lebakkulon Rt. 01/07 Ds. Sukolilo Kec. Sukolilo Kab. Pati.

Diketahui hari Rabu tanggal 08 Juni 2022, sekira pukul 13.00 Wib.Informasi  dari Bhabinkamtibmas Sukolilo Yang mendapatkan informasi dari Warga sekitar.


Korban Seorang Wanita Bernama WANTINI binti WAKIRAN, Pati, 25 Febuari 1981, islam,wiraswasta, alamat Dk. Tambang RT. 08 RW. 04 Ds. Kedungwinong Kec. Sukolilo Kab. Pati

Saksi Yang Memberikan informsi Adalah SUTRISNO bin KASRI, Umur 45 Th, Islam, swasta, Alamat Dk. Lebakkulon Ds. Sukolilo RT 01 RW 07 Kec. Sukolilo Kab. Pati. 
 Dan  SURAHMAN bin SUHADI, umur 42 tahun, Islam, TNI, laki-laki, alamat Dk. Lebakulon Rt. 04/07 Ds. Sukolilo Kec. Sukolilo Kab. Pati.

Kronologi Kejadian Tersebut Pada hari Rabu, tanggal 08 Juni 2022 sekira pukul 13.00 Wib, telah di temukan orang meninggal dunia di dalam kolam sumber mata air (sendang) Kali Reco turut Dk. Lebakkulon Rt. 01/07 Ds. Sukolilo Kec. Sukolilo Kab. Pati. awal mula kejadian dari keterangan keluarga, korban pergi dari rumah sekitar pukul 01.30 Wib, setelah di cari korban tidak, setelah siang hari sekira pukul 13.00 Wib, ada anak-anak sedang bermain di sumber mata air melihat ada mayat terapung yang terlihat rambutnya saja, selanjutnya anak-anak memberitahukan kepada saksi dan warga sekitar, selanjutnya bhabinkamtibmas desa Sukolilo memberikan informasi kepada piket siaga Polsek Sukolilo, kemudian piket siaga Polsek Sukolilo bersama team medis Puskesmas Sukolilo 1 mendatangi tempat kejadian, setelah mayat di angkat ternyata keluarga korban mengenali bahwa korban merupakan kakaknya, selanjutnya korban di bawa ke rumah duka di Dk. Tambang Ds. Kedungwinong Kec. Sukolilo Kab. Pati dan dilakukan pemeriksaan/visum luar oleh team medis Puskesmas Sukolilo yang di pimpin oleh Dr. CAHYO AGUNG LAKSONO.

Hasil Riksa Medis Puskesmas SUKOLILO Korban mengalami luka lecet pada daun telinga bawah. Hidung mengeluarkan gelembung air dan sebelah hidung mengalami luka lecet.
 
Dari perkiraan team medis korban meninggal lebih dari 2-4 jam.tidak ada tanda-tanda kekerasan.


Dugaan penyebab kematian korban mengalami gagal nafas karena terjatuh di dalam air.



Setelah Di lakukan Penelusuran Lebih Lanjut Oleh Awak media Jateng7.com ,Bahwa pihak keluarga yang Bernama Boordiono Adalah Suami Dari korban yang bernama Wantini tersebut telah mengiklhaskan dan menerimakan atas meninggalnya Sdri. WANTINI binti Wakiran Tersebut.

Selanjutnya Setelah Di lakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas SUKOLILO Dan Anggota piket Polsek Sukolilo jenazah di serahkan kepada pihak keluarga dengan di saksikan Wakapolsek, beserta anggota siaga Polsek Sukolilo dan Tim medis Puskesmas Sukolilo 1 yang dipimpin oleh Dr. CAHYO AGUNG LAKSONO.

Kemudian oleh pihak keluarga dibuatkan surat pernyataan tertanggal 8 Juni 2022 Yang menyatakan menerima Atas kronologis Dan kejadian meninggalnya Saudara Wantini Tersebut yang Disebabkan korban Terjatuh Dan Mengalami Gagal napas Di Sumber Air(sebdang) Tersebut.(Jateng7.com/sbr hms Polsek Sukolilo polres Pati).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form