Sipropam Laksanakan Giat OPS Gaktibplin Terhadap Jajarannya.

Jateng7.com.PATI –  Sipropam Polres Pati, Polda Jateng melaksanakan Giat Operasi (Ops) Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan) terhadap Jajarannya dalam rangka Ops Patuh Candi 2022.

Kasipropam IPDA Sukarno melalui Kasubaghumas Polres Pati IPTU Sukarno mengatakan, Giat Gaktibplin anggota ini di Pimpin oleh Kasipropam IPDA Sutarno dengan kuat Pers 8 (delapan) anggota Sipropam Polres Pati. Giat Sasaran Gaktibplin (Surat Nyata diri) Ranmor (Kendaraan bermotor) dan surat-surat kelengkapannya. Wakapolres Pati Kompol Asfauri juga turut hadir dalam pelaksanaan Gaktibplin terhadap anggotanya.” Katanya.

Sebelum pelaksanaan giat Ops Gaktibplin di laksanakan. Kasipropam IPDA Sutarno memberikan arahan, Alhamdulilah, puji syukur kehadirat Allah SWT, bahwasannya sampai dengan saat ini kita semua masih diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan Giat ini.

“Bahwa pada intinya kita hari ini akan laksanakan Gaktibplin dengan sasaran Ranmor dan surat kelengkapannya dalam rangka Ops Patuh Candi tahun 2022, diharapkan sebelum kita melaksanakan penindakan, penertiban keluar/ masyarakat, kita harus tertib terlebih dahulu.” Ujarnya.

Giat ini dilaksanakan sebagaimana menindaklanjuti PPRI No. 2 Tahun 2003, tentang peraturan disiplin anggota Polri. Sprin Kapolres Pati Nomor : Sprin/997/VI/OPS.1.3./2022/Tanggal 7 Juni 2022, tentang pelaksanaan giat Ops Kepolisian Kewilayahan Ops Patuh Candi 2022.

“Terhadap anggota yang ditemukan ada pelanggaran, akan dilakukan Pembinaan dengan tindakan disiplin serta diperintahkan melengkapi kelengkapan Ranmor.” Tegasnya.(Jateng7.com./sbr hms polres Pati).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form