Sambut HUT Bhayangkara ke 76 , Polres Pati Gelar Kejuaraan Menembak.


Jateng7.com.PATI –Polres Pati menggelar perlombaan menembak. Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli nanti.

Kejuaraan Menembak Kapolres Pati Cup, diselenggarakan di Lapangan Tembak Brimob Jateng, Kabupaten Pati. Pada Jumat, (17/6/2022).

Kapolres Pati AKBP Chriistian Tobing melalui Kasubag Humas Iptu Sukarno mengatakan, kejuaraan kali ini diikuti ratusan peserta, namun dalam pelaksanaannya terbagi dari kategori umum dan kategori khusus.

“Kategori umum diikuti warga sipil saja, namun untuk kategori khusus diikuti jajaran Polres Pati dan Kodim 0718/Pati,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing, Kesatpol PP Kabupaten Pati Sugiyono, Kajari Pati Mahmudi, Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto dan stakeholder lainnya.

Iptu Sukarno menambahkan, kejuaraan tersebut selain memeriahkan hari Bhayangkara ke 76, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterampilan senjata api anggota Polri.

“Untuk meningkatkan silaturahmi forkopimda serta stakeholder lainnya, karena peserta dari berbagai instansi mulai dari Forkopimda, TNI/Polri, Perbakin, PWI dan steak holder lainnya,” ujarnya

Dalam kejuaraan kali ini ditunjuk sebagai ketua panitia yakni AKP Dwi Kristiawan.

“Terselenggaranya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari stakeholder, maka dari itu, kami mengucapkan terimakasih,” tandasnya.(Jateng7.com./sbr hms polres Pati).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form