Jateng7.com.PATI - Kamis (16- 6/22) ratusan anggota BPD sekabupaten Pati orasi terkait tunjangan yang tidak sepadan selalama per satu tahun yang iya terima.

Dalam orasinya BPD minta tuntutan kenaikan tunjangan yang iya terima selama ini sangat minim sekali,  mengingat tunjangan BPD per tahun 1750,000(satu juta tujuh ratus lima puluh ribu) sungguh sangat ironis memang, karena tidak sepadan kinerja yang iya lakukan .



BPD yang orasi di halaman Sekda  ditemui ketua DPRD Ali Badrudin di dampingi wakil ketua 1 Joni Kurnianto, wakil ketua 2 Hardi dan wakil ketua 3 Muhamadun, pada intinya temen temen DPRD kabupaten Pati mendukung apa yang di harapkan oleh temen temen BPD, kami akan memangil dengan SKPD terkait dengan tunjangan kenaikan BPD.karena ini kan persoalan mengenai anggaran kita akan bentuk bersama exsekutif kemudian kita akan perjuangkan.

 Ketua DPRD kabupaten Pati meminta Anggota BPD Yang menggelar Orasi Tersebut  jangan bosan bosanya mengkomunikasikan terus dengan Exsekutlf maupun Legeslatif karena anda dilindungi PP, Undang Undang,Perda, hanya Perbupnya yang kurang pas saat ini .


Semoga Bupati dalam waktu dekat berhitung dengan anggaran maupun merubah Perbup terkait dengan tunjangan BPD ini ‘. pungkas ketua DPRD Ali Badrudin. (jateng7.com./sbr hms DPRD Pati).