polres Pati Bersama PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76.




Jateng7.com.PATI - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polres Pati bekerjama dengan KONI PATI dan (PTMSI) persatuan tenis meja seluruh Indonesia kab. Pati, yang di selenggarakan pada tanggal 16 - 17 Juni 2022 memperebutkan piala Kapolres Pati yang diikuti kelompok umur, U - 12, U - 16, umum atau open dan Polri. Kejuaraan ini digelar di gedung PGRI di jalan syeh jangkung no 135 Pati, jumat tgl (17/06/22).

Kejuaraan Kapolres Cup ini dikuti 172 peserta dari berbagai club di jawa tengah, untuk kategori U -12 peserta (29) putra putri, U - 16 (45) peserta putra putri, kategori umum (61) peserta dan untuk kategori Polri 37 peserta dari perwakilan jajaran Polres Pati.

Pertandingan ini memperebutkan juara 1, 2, 3 untuk kelompok putra U - 12 juara 1 Dafi Nanda Fahreza (PTMSI Pati), juara 2 Elang (NP3C), juara 3 Fandro (salatiga) dan Avino (Carang Soka Pati), untuk kategori putri U - 12 juara 1 Dinda (NP3C), juara 2 Nata (NP3C), juara 3 April (NP3C) & Janet (NP3C).

Kategori kelompok U - 16 putra juara 1 Panji (NP3C) juara 2 Rizal (NP3C), juara 3 M. Khiar (kudus) & Dafi Nanda Fahreza (PTMSI Pati), untuk U - 16 putri juara 1 Tyas (PTSMI PATI), juara 2 Tata (Viktory Jogja), juara 3 Dinda (NP3C) & Zahwa (Carang Soka Pati).

Kategori umum juara 1 diraih oleh 1 Afrizal (NP3C), juara 2 Bagus Kurniawan (PTMSI Pati) dan untuk juara 3 bersama diraih oleh Panji (NP3C) & Tyas (PTMSI Pati).

Untuk kategori Polri juara 1 diraih Polsek Jakenan, juara 2 diraih Polsek Juwana dan juara 3 oleh Bag Ops & Polsek Jaken. 

Kejuaraan Kapolres Pati Cup the winner juara umum diraih oleh Noto Pingpong Pati Club (NP3C) PATI yang saat ini diketuai oleh Danu Iksan Candra juga sebagai ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia kab. Pati.

Rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan piala untuk masing masing kategori dan kelompok umur (1,2,3) selain itu juga mendapatkan uang pembinaan dan piagam yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.Ik.

Di akhir acara dalam sambutannya Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.Ik menyapaikan bahwa kejuaraan tenis meja Kapolres Pati Cup ini di dukung oleh PTMSI kab. Pati. Dan ternyata dalam tiga hari dibuka luar biasa animo atlet atlet di kota Pati. Adik adik terus dibina agar kedepannya dapat menjadi atlet nasional dan dapat membawa nama harum bangsa dan negara. Dan terimakasih semuanya atas terselenggaranya kejuaraan tenis meja Kapolres Cup Pati yang pertama ini dan sukses kedepannya," tutup Kapolres Pati. (Jateng7.com./sbr hms polres Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form