Pertalite Langka Di Beberapa SPBU Di Kabupaten Jepara.


Jateng7.JEPARA -
Sejak Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax mengalami kenaikan, warga Bangsri Kabupaten Jepara mulai mengeluh terhadap kelangkaan bahan bakar  jenis Pertalite.
 
Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten setempat memasang palang kalau bahan bakar jenis Pertalite habis

Kondisi ini membuat sejumlah warga Yang mengantri BBM jenis Pertalite Di SPBU menjadi bertanya tanya. kenapa BBM jenis Pertalite terkesan langka.

Bahkan Harga BBM jenis Pertalite yang di jual pengecer  di jual kisaran Rp .10.000,00

Andre salah satu warga, yang sangat kecewa dengan langkanya bahan bakar Pertalite Sangat menyesalkan dengan kondisi tersebut.
 
"Ini kan aneh, begitu Pertamax naik, Pertalite  terkesan langka di  Beberapa SPBU, sehingga warga seakan Tidak ada pilihan lain untuk membeli BBM jenis Pertamax," sebut Andre saat di wawancarai jurnalis Jateng7
Rabu 8 juni 2002


“Kalau seperti ini kan kami mau gak mau harus isi Pertamax yang harganya sangat mahal," Dan begitu terasa berat bagi kami kata Andre. Kepada Jateng 7.

Sementara itu Agung warga lain juga mengeluhkan langkanya bahan bakar Pertalite, di SPBU Krasak Bangsri Yang setiap harinya Kebanyakan Kosong 

"Sepertinya warga memang Di hadapkan pada pilihan yang sangat sulit Dimana membeli pertamax dengan harga cukup mahal, Berdampak pada masyarakat kecil, di tengah harga bahan pokok sedang melambung tinggi, Diharapkan Adanya penanganan secapatnya Dari pihak terkait .

Hingga berita ini diturunkan, pihak SPBU belum bisa di mintai keterangan terkait Langkanya bahan bakar Pertalite di wilayah Kabupaten Jepara. (Jateng7.com/sbr sTyD).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form