Pengurus Daerah Muhammadiyah Jepara Terima Kunjungan DPC PPP.

Jateng7.com.PATI - Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM ) Jepara menerima kunjungan (silaturahmi) dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( DPC PPP) Jepara. Kamis 16/6/2022 M, 16 Dzulqaidah 1443 H.

Sesepuh DPC PPP Jepara KH. Zahid Arafat didampingi sekretaris DPC PPP Jepara Habli Mubarok dan jajaran fungsionaris) Pengurus harian, Kunjungan (silaturahmi) tersebut diterima oleh ketua PDM Jepara KH. Fahrurrozi didampingi oleh lembaga hikmah PDM Jepara, ketua pimpinan daerah Aisyiyah ( PDA) Jepara Hj. Sugiyarti beserta pimpinan harian, para pimpinan daerah angkatan muda Muhammadiyah antara lain : ketua pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah Jepara Roy Alviantoro, bidang komando kesiapsiagaan angkatan muda Muhammadiyah ( Kokam) Basor Achirudin dan Budiono, perwakilan pimpinan daerah tapak suci ( PD TS) perwakilan pimpinan daerah Nasyiatul Aisyiyah ( PDNA) Jepara dan perwakilan pimpinan daerah ikatan pemuda Muhammadiyah ( PD IPM) Jepara. pertemuan ini diadakan di Aula gedung dakwah PDM Jepara jalan Arif Rahman Hakim 53 Simpang Taqwa Jepara.

Pertemuan pimpinan daerah Muhammadiyah dan DPC PPP Jepara.

Dalam silaturahmi yang penuh keakraban tersebut banyak hal yang dibicarakan bersama. Isinya menyebutkan untuk memperkuat sinergitas organisasi dan umat. Mencari jalan keluar atas berbagai masalah sosial. Selain itu juga pimpinan daerah Muhammadiyah Jepara menyoroti permasalahan sosial dari imbas maraknya berkembang pabrik di Jepara yang tidak sesuai rencana tata ruang.

Ketua PDM Jepara KH Fahrurrozi  dalam sambutannya mengatakan, " Selaku ketua pimpinan daerah Muhammadiyah Jepara saya ucapkan terima kasih atas kunjungan DPC PPP ke PDM Jepara. Dalam silaturahmi ini kami mengenalkan Muhammadiyah  Jepara kepada DPC PPP Jepara. Semoga Kerja sama dalam membangun Jepara demi tegaknya Islam di Jepara. Saya berharap PPP Sebagai pemenang  pemilu di Jepara agar diupayakan mampu menyampaikan Aspirasi umat Islam Jepara. Dan mendorong kepemimpinan Jepara kedepan dari kader PPP. Saya berharap untuk Fraksi di DPR yang dari PPP meninjau kembali tentang Ranperda RT RW .

nanggapi permintaan dari ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jepara, dari DPC PPP hal ini semuanya ditanggapi dengan positif dan diupayakan terus hubungan PDM Jepara dan  DPC PPP Jepara sebagai partai politik sesuai dengan tupoksi masing-masing saling melengkapi.(Jateng7.com./sbr hms pdm Jepara).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form