Konsolidasi PDI Perjuangan DPC Pati ,PAC Dan Ranting Kecamatan Tambakromo.

Jateng7.com.PATI - PDI Perjuangan PAC dan Ranting kecamatan Tambakromo kabuparen Pati Jawa Tengah gelar konsolidasi bersama yang dihadiri oleh ketua DPC PDI Perjuangan Pati H. Ali Badrudin, S.E, Suyono anggota komisi B DPRD Pati, Ketua PAC kecamatan Tambakromo Sugiarto, Sekretaris 1 Subur, Sekretaris 2 Intan Susilowati, Bendahara Ramsu dan jajaran pengurus ranting seluruh kecamatan Tambakromo tgl (01/06/22). 

Konsolidasi hari ini sangat penting mengingat peta politik sudah mulai bergerak mulai dari akar rumput yang mana ranting adalah ujung tombak yang utama.

Dalam sambutannya ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Tambakromo Sugiarto menyampaikan," Acara konsolidasi ini terselenggara berkat dukungan dari pengurus PAC kecamatan Tambakromo, dan DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati dalam rangka konsolidasi dan koordinasi, kemenangan pada tahun politik di 2024.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati H. Ali Badrudin, S.E dalam sambutannya mengatakan," Konsolidasi ini adalah untuk memenangkan pemilu di 2024 nanti, suara dan kursi PDI Perjuangan harus naik. 

"2024 adalah tahun pertempuran, tahun pertempuran politik dan perebutan kekuasaan. Untuk itu PDI Perjuangan mulai awal tahun kemarin sudah mulai diatur untuk persiapan pemenangan tersebut, seperti ada yang namanya KomandanTe," terang Ali. 

"Caleg/KomandanTe adalah komandan dimasing - masing wilayah desa binaan, membina serta bertanggung jawab terhadap wilayah binaannya. Kunci untuk dapat memenangkan pertempuran tersebut harus ada KomandanTe, punya wilayah, ada pasukan, amunisi harus dilengkapi," ungkap Ali Badrudin.

Saat dimintai keterangan oleh awak media perihal pertemuan hari ini," Ali menjawab," Hari ini kegiatan konsolidasi di Tambakromo dalam rangka pemantapan di tingkat kecamatan dalam rangka untuk memenangkan di tahun 2024, dilakukan konsolidasi bersama ranting dan anak ranting di kecamatan Tambakromo yang terdiri dari 16 desa, yang mana 16 desa ini hadir semua, absen 1 desa Wukirsari karena ada sesuatu hal tidak bisa ikut hadir.

"Bersamaan hari ini pula dilakukan pembagian sembako untuk teman - teman ranting PDI Perjuangan di kecamatan Tambakromo," sebut Ali. 

"Harapan kedepan, harus kompak, solid, jangan ada PDI Perjuangan tidak satu barisan. PDI Perjuangan harus satu barisan, karena ciri - ciri banteng adalah satu barisan, harus tegak lurus. Artinya tegak lurus apa yang diamanatkan oleh DPP partai. 

Ditambahkannya, nanti setelah Pileg ada Pilkada, siapapun yang direkomendasi jadi calon dari PDI Perjuangan harus kita dukung. Suka tidak suka harus didukung. Siapapun nanti yang direkomendasi mencapreskan diri ya harus didukung, kita harus satu barisan. 

"Untuk Tambakromo yang nyaleg nanti ada dua komandanTe, yang mana nanti kedepannya kepingin kursi di dapil V naik tidak hanya 3 kursi, target kita 5 kursi. Kalau tidak bisa 5 kursi, 4 kursi harus terlampaui," harapnya. 

"PDI Perjuangan tegak lurus satu barisan, jangan sampai orang PDIP tidak mempunyai identitas. Ada Komandan T, ada wilayah, tidak konsisten maka akan dievaluasi, akan diganti," tutupnya.(Jateng7.com/sbr hms PAC PDIP Dan Ranting Tambakromo).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form