Kemenwa 907 Untag Semarang Gelar Acara Halalbihalal.

Jateng7.com.SEMARANG - Masih dalam suasana menjaga tali silahturahmi setelah hampir dua tahun terimbas dampak pandemi corona, keluarga besar alumni resimen 907 untag semarang gelar acara halalbihallal untuk mempererat tali silahturahmi, yang di gelar di hotel grand candi, minggu tgl (12/06/22).

Dalam sambutannya ketua panitia Dra. Dwi Hartati, M.M bahwa acara halal bihallal ini terselenggara berkat dukungan dari rekan sesama alumni yang mana poin utama adalah ramah tamah dan silahturahmi dengan sesama saudara saudara 907 alumni resimen mahasiswa untag semarang dari semua lintas yudha," ujarnya.


Hadir pada hari ini Rektor Untag Prof Dr. Drs. Suparno, MSi selaku Kamatrik dan civitas akademika juga menyampaikan sekapur sirih, dan tidak lupa salam nasionalisme MERDEKAA yang disambut gegap gempita oleh para hadirin, juga dibulan juni ini masih menjadi hari kesaktian Pancasila. Bahwa selalu kita jaga silahturahmi ini dengan sikap optimis dan semangat sebagai spirit, dan saat ini untag semarang dipercaya sebagai delegasi civitas akademis fakultas hukum se- Indonesia," sambungnya.


Merupakan suatu anugerah yang tak terhingga Untag Semarang dipercaya untuk mengajar (prodi) kepercayaan yang bulan oktober nanti sudah disahkan oleh kementrian, dengan hampir tiga belas juta penganut kepercayaan yang ada di seluruh Indonesia. dapat berjumpa dan bertemu satu sama lainnya. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama apapun bentuk agamanya, sesuai dengan hati nurani setiap insan manusia, maka jadilah manusia yang selalu bermanfaat untuk orang lain," terangnya.


Semangat ini harus dipupuk dengan menjalin tali silaturahmi di antara sedulur seluruh anggota, juga di antaranya adalah agenda pengembangan perangkat organisasi ini sendiri. Seluruh civitas insan akademis sesuai doktrin resimen mahasiswa harus mempunyai karakter sesuai dengan jiwa prajurit dalam mengabdi dan membangun keluarga besar alumni resimen mahasiswa 907 Untag Semarang.


Alhamdulillah walsyukurilah rencana tuhan ke depan sesuai dengan harapan dan impian kita bersama, garis nasionalisme (NKRI) selalu menjadi payung dalam menjalankan organisasi kamenwa 907 Untag Semarang. 

Selalu menjadi panutan dalam berfikir dan bekerja, bersikap, bijak dalam bertindak semoga bermanfaat untuk kedepannya. Semoga keluarga besar batalyon 907 Untag Semarang bisa menjadi mutiara di antara lautan dan samodra yang dalam, bravo dan jaya selalu dilaut, darat dan udara. (Jateng7.com./sbr hms Alumni 907 Untag Semarang ).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form