Jalin kerjasama, Kemenhumham Jateng Bertandang Ke Universitas Muhammadiyah Semarang.

Jateng7.com.SEMARANG - Selain untuk kesehatan, kegiatan olahraga juga dapat digunakan untuk mempererat jalinan kerjasama antar kedua pihak. 

Hal inilah yang dilakukan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, beserta jajaran Tim Tennis Kumham Jateng kala bertandang ke Universitas Muhammadiyah Semarang,  (04/06).

"Kami mengucapkan terima kasih bahwa kami sudah diterima di lapangan ini, luar biasa," kata Yuspahruddin saat memberikan sambutan singkatnya.

Kakanwil yang didampingi Kadiv Pemasyarakatan, Supriyanto, juga memperkenalkan kepada jajaran Unimus terkait tugas dan fungsi dari Kemenkumham Jateng di wilayah.

"Di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kita punya 4 divisi itu yang membidangi tugasnya masing-masing, karena Kementerian Hukum dan HAM itu bidang tugasnya berbeda-beda ," terang Kakanwil.

Lebih lanjut, Yuspahruddin berharap melalui silaturahmi tenis ini dapat berlanjut menjadi kerjasama yang pastinya bermanfaat bagi kedua belah pihak.

"Kami berharap dapat melanjutkan ini dengan kerja sama kita untuk Kemenkumham dan Universitas Muhammadiyah Semarang dan terima kasih Pak Rektor kami sudah disambut luar biasa," ujarnya.

Sebelumnya, Rektor Unimus Prof Masrukhi mengucapkan terima kasih atas kesediaan jajaran Kumham Jateng yang datang ke Unimus. Ia pun juga sempat memperkenalkan dan menjelaskan program studi yang diampu Unimus.

Setali tiga uang dengan Kakanwil, Prof Masrukhi juga mengharapkan adanya kerja sama berkelanjutan yang akan menggugah kesadaran hukum khususnya mahasiswa Unimus meski belum ada fakultas hukum di dalamnya.(Jateng7.com/sbr kemenkumham Jateng).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form