TMMD Di Desa Grogolan Dukuhseti Membuka Akses Jalan Antar Dua Pedukuhan.




 
Jateng7.com .DUKUHSEKTI -Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Sengkuyung Tahap I Ta 2022 Kodim 0718/Pati digulirkan di dua desa yakni desa Sumberejo Kecamatan Jaken dan di desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti.

Salah satu tujuan program tersebut adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan serta membuka akses desa terisolir guna meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya di desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti, sasaran pokok dalam TMMD tersebut adalah pembangunan jalan atau membuka jalan rintis antar dua pedukuhan di desa Grogolan sepanjang 1500 M X 3 M X 0,20 M yang melintas di lahan milik Perhutani dan perkebunan PTPN Kalitelo IX.

 
Jalan yang sedang dibangun ini menghubungkan dua pedukuhan yakni dukuh Sekerik dan dukuh Kalitelo, yang nantinya masyarakat dua pedukuhan akan sangat merasakan manfaatnya karena mempersingkat akses menuju pusat pemerintahan desa.

Terlebih warga Dukuh Kalitelo yang harus melintas melewati jalur Puncel sejauh 20 Km untuk menuju pusat desa Grogolan.

Hal ini diungkapkan oleh Kapten Inf Kusnadi Danramil 10/Dukuhseti saat ditemui dilokasi TMMD .(Jateng7.com./sbr Koramil 10 Dukuhsekti).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form