Sambut HUT ke-16 KSH Group Gelar Acara Gowes Bersama Forkopimda Pati.

Jateng7.com.PATI -  Dalam rangka menyambut HUT ke-16, Keluarga Sehat Hospital (KSH) Group melaksanakan beberapa rangkaian acara. Salah satunya menggelar Gowes bersama Forkopimda dan Instansi di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pada Sabtu, (14/5/2022) pagi.

HUT KSH group ke-16 kali ini mengusung tema “New Normal Customer’s Experience by Smart Hospital”. Gowes KSH dengan jajaran Forkopimda Pati dilaksanakan dengan mengambil Start dari Pendopo Kabupaten Pati yang diikuti 30 peserta

Gowes diikuti jajaran direksi KSH, diikuti Direktur PT Keluarga Sehat Sejahtera dr. Benny Purwanto, MARS (Magister Administrasi Rumah Sakit) bersama dengan berbagai Instansi Pemerintah Kabupaten Pati dan juga dihadiri Bupati Pati Haryanto.

Kegiatan gowes berakhir finish di taman Orchard Healing Garden yakni taman kebun buah untuk penyembuhan taman Hilling KSH. dan dilanjutkan acara syukuran di gedung KS Hall.

Dalam sambutannya dr. Benny Purwanto mengucapkan, banyak terima kasih kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Pati atas partisipasinya. Pemkab Pati sangat mendukung penuh kegiatan yang dilakukan KSH dalam menyambut HUT ke-16.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Bupati Pati Haryanto dan semua lapisan masyarakat yang sudah support kegiatan KSH Group dalam laksanakan kegiatan ini. Kami berharap gowes bareng forkopimda ini bisa menjadi ajang kerjasama yang baik mengajak seluruh masyarakat untuk selalu hidup sehat dan kembali normal,” ucap dr. Benny Purwanto.(Jateng7.com/ sbr hms KSH Pati group ).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form