PPDI kecamatan Gabus Gelar Acara Halal bihalal Dan Serah terima Purna Tugas Dua Perangkat Desa.



Jateng7 com.GABUS - Bertempat di balai desa Tambahmulyo kec. Gabus kab. Pati PPDI korwil kecamatan gelar acara halalbihallal yang di hadiri oleh ketua PPDI Moh. Ilyas, wakil ketua Sutrimo, sekretaris Abdul Jabar, Bendahara Eko Khirul, ketua Pasopat kecamatan Gubus Tri Setyanto, S.E dan seluruh jajaran pengurus dan anggota beserta tamu undangan, sabtu tgl (21/05/22).

Kegiatan ini masih dalam suasana lebaran untuk menjalin sinergitas dan koordinasi antar pengurus dan anggota agar kedepannya PPDI mampu sebagai motor kegiatan organisasi yang saat ini sudah terbentuk pengurus baru.

Dalam sambutannya ketua PPDI kecamatan Gabus Moh. Ilyas menyampaikan bahwa pertama kali diadakan acara gelar halalbihallal ini untuk menyambung silahturahmi dan konsolidasi bersama pengurus dan anggota agar rengiat dan program dapat berjalan dengan baik sesuai apa yang telah menjadi agenda PPDI sendiri," sambung Moh. Ilyas.

Seterusnya bagian yang utama adalah sesuai dengan visi misi PPDI sendiri yang selalu mengutamakan kebersamaan. Persatuan Perangkat Desa Indonesia adalah tempat atau wadah dari para PPDI sendiri yang saat ini sudah berkembang di seluruh Indonesia, dan saat ini ada bingkisa untuk dua perangkat desa yang purna tugas yaitu Bayan Warto dari desa Karaban dan Kasi Pembangunan dari desa Gabus Joko S ," terangnya.


Momentum halalbihallal ini dapat berjalan sesuai kaidah organisasi karena dukungan kerjasama teman teman pengurus dan anggota saat ini, tidak menutup kemungkinan PPDI kec. Gabus kab. Pati dapat menentukan sikap sesuai AD/ART untuk membangun organisasi, sesuai visi dan misi PPDI sendiri," tandas ketua Pasopati Tri Sentyanto, S.E.

Harapannya PPDI menjadi wadah dan tempat Persatuan Perangkat Desa Indonesia yang sudah berjalan ini dapat diterima oleh masyarakat , secara humanis dengan berjalannya organisasi adalah kesempatan baik untuk memperkenalkan diri ke masyarakat luas," tutupnya. (Jateng7. com/sbr PPDI kecamatan Gabus).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form