Pendaftaran Ditutup, 5 Nominator Lomba Logo RSUD Soewondo Presentasi.



Jateng7.com.PATI - Bertempat di Ruang Lavender UPT RAA RSUD Soewondo, Kamis 12 Mei 2022 telah diadakan presentasi via Zoom untuk 5 (lima) nominator Pemenang Lomba Desain Logo UPT RAA RSUD Soewondo Pati, pendaftaran sendiri ditutup pada tanggal 17 April 2022 dan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

5 orang nominator harus bisa mempresentasikan desain logo yang telah dikirim dihadapan para juri dan penilai/penyeleksi, yaitu Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kab. Pati yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Siti Subiati, Kepala Dinas Kesehatan Aviani Tritanti, Kabag Hukum Setda Irwanto, Kabag Organisasi Setda, Indah Pebriana dan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Endah Murwaningrum.


 
5 orang nominator itu adalah: Wahyu Tri Kurniawan dari Kab. Banjarnegara, Mujiyono SPT dari Jakarta Pusat, Sukawi dari Kab. Semarang, Suleman dari Kabupaten Penajem Paser Utara dan Deri Setiyawan dari Kabupaten Semarang.

Direktur RSUD RAA Soewondo, Edi Siswanto sangat mengapresiasi peserta yang telah mengirimkan ide-idenya dalam bentuk desain logo, yang rata-rata indah, unik dan berkarakter. Tetapi nanti hanya satu peserta yang akan mendapatkan juara dengan hadiah uang pembinaan senilai Sepuluh Juta Rupiah.


 
Adapun Unsur/Indikator Penilaian Logo. Yaitu kesesuaian tema UPT RSUD RAA Soewondo, dan komunikatif dalam makna. Nilai artistik dan keindahan logo juga harus mudah diaplikasikan di berbagai media dan ide desain logo.(Jateng7.com/sbr hms RSUD Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form