Paguyuban Kasipem Dan Kadus Sekecamatan Gabus Gelar Acara Halal Bihalal.


Jateng7.com.GABUS - Paguyupan Kasi Pemerintahan (Kadus) se - kecamatan Gabus kab. Pati gelar acara agenda halal bihallal di ballroom Sasono Kencono Roso Asih Sapto Renggo jalan raya Pati - Kudus yang dihadiri hampir 90% anggota paguyupan, selasa tgl (24/05/22).

Acara halal bihallal ini terselenggara berkat dukungan para anggota paguyupan khususnya kasi pemerintahan (kadus), yang mana poin yang utama adalah ramah tamah dan silahturahmi dengan jajaran forkopimcam kec. Gabus.

Hadir pada hari ini Camat Gabus Suranta, S.STP. MSi, PLh Danramil Gabus Kapten Inf Kistiono, Kapolsek Gabus AKP Mulyono, ketua paguyupan kades, ketua paguyupan sekdes, ketua paguyupan tata usaha dan umum se- kecamatan Gabus dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Suranta, S.STP. MSi menyampaikan bahwa kegiatan pada hari merupakan koordinasi antar para abdi pamong praja khususnya para kadus dan kasi pemerintahan. Selain momentum halal bihallal ini untuk menjalin erat tali silahturahmi dengan muspika setempat, yang mana agenda ini dapat menjalin keakraban dengan forkopimcam juga antar anggota para paguyupan kadus dan kasi pemerintahan itu sendiri," terangnya.


Dan halal bihallal ini selain mempererat tali silaturahi di antara sesama kasi pemerintahan dan kadus se- kec Gabus, disamping itu diharapkan agar kasi pemerintahan dan kadus dapat saling bersinergi dengan muspika kec. Gabus juga kades, dan perangkat desa lainnya, serta stakeholder yang ada," sambung Suranta, S.STP. MSi.

Juga yang terakhir sambutan dari ketua paguyupan kadus Suyono mengatakan bahwa acara ini masih dalam suasana halal bihallal, selain untuk menjalin keakraban dengan stakeholder yang ada juga sesama perangkat desa. Agar komunikasi dan sinergi akan terus terjalin demi membangun kemajuan desa masing masing, dan alhamdulillah acara berjalan dengan lancar hingga acara selesai," tutupnya. (Jateng7.com/sbr kasipem Se-Gabus).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form