Lomba Gema Takbir Se- Kecamatan Pati, Juara Satu di Raih Remaja Masjid Baiturrahim Randukuning.


Jateng7.com.PATI - Puncak dari kegiatan ramadhan 1443 H setelah hampir tiga puluh hari melaksanakan ibadah puasa ramadhan saat ini adalah di gelarnya lomba gema takbir antar se- kecamatan Pati, yang dilaksanakan di masjid Baiturrohim Randukuning Pati Lor pada minggu malam, ((01/04/22).


Remaja masjid Baiturrohim raih juara satu lomba gema takbir se-kecamatan Pati kota.
Sedangkan peserta yang mengikuti ada 14 tim hadroh atau sholawat yang ikut lomba gema takbir yang di adakan oleh remaja PAC IBNU Pati kota.

Setelah melewati penilaian dari dewan juri, peserta yang mendapatkan juara adalah ;

Juara 1 : Masjid Baiturrohim dari desa Randukuning, Juara 2 : Masjid Nurul Islam dari desa Blaru, Juara 3 Masjid Nurul Iman dari desa Ngarus.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh ketua panitia Muhammad Ba''asyin untuk juara 1, 2, 3 mendapatkan trofi dan sertifikat atau piagam penghargaan.

Semoga kegiatan ini bisa terulang kembali di tahun tahun yang akan datang, dengan berbagai hadiah piala bergilir dan uang pembinaan. Yang nantinya dapat menjadi motivasi bagi kalangan remaja masjid dengan gemar bersholawat, mengaji dan program kerohanian dengan paket seperti pesantren kilat dan sebagainya.

Untuk itu kami sebagai pihak penyelenggara, mengucapkan minal adzhin wa' idhzin, mohon maaf lahir dan bathin atas segala kekurangan dari pihak panitia, kedepan isyaalah menjadi refleksi untuk selalu memperbaiki, dengan ditutupnya lomba ini wujud kita bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan nikmatNya selama bulan ramadhan ini," tutup Moh. Ba'asyin. (Jateng7.com_sumber PAC IBNU Pati Kota).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form