DiKeluhan Warga Kemacetan dan Fungsi Trotoar Semoga Cepat Mendapatkan Perhatian Dari Dinas Terkait.

Jateng7.com.PATI - Kemacetan yang sering terjadi saat sore menjelang malam di keluhkan warga pengguna kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang melewati jalan Kiai Saleh kabupaten Pati, baik itu parkiran yang sampai dua jalur sehingga menimbulkan kemacetan,Jumat(13/5/2022)

 Macet di jalan depan SMP 8 ini karena jalur 2 arah dengan parkir di 2 sisi,,kira2 harapan beberapa warga kepada awak media bisakah mengajukan usul ke dinas terkait untk diberi rambu2 parkir 1 sisi saja supaya tidak macet.

 "Sudah umum di Pati emang jalan di gunakan lahan parkir,yg seharusnya bisa di gunakan dua jalur tapi setiap hari hanya bisa di gunakan satu jalur,terutama di Yaumi parkir dua sap.sudah jalanya sempit Digunakan untuk parkir Dua sap.

Berbagai komentar warga jalan Kiai Saleh mulai dari parkiran,fungsi trotoar,  di keluhkan juga ada beberapa titik di kabupaten Pati. Kadis Dishub Teguh Widyatmoko "Menjelang lebaran kemarin sdh dilakukan penertiban bersama satlantas dan satpol mas. Agak susah juga ngatur parkirnya karena ada di situ ada Beberapa penjual makanan yang rame pembelinya," jawabnya 

"Petugas kami rutin ke lokasi untuk monitoring dan pembinaan jalur." tutup Kadishub Teguh Widyatmoko.(jateng7.com/sbr hms Dishub Pati).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form