Halal Bihalal Dan Pendidikan Politik DPC PDIP Pati Beserta Kadernya.








Jateng7.com.PATI - Masih dalam suasana lebaran, keluarga besar DPC PDI P kab. Pati kembali mengadakan acara Halalbihalal 1443 H bertempat di gedung merah putih kantor DPC PATI, Rabu tgl (11/05/22).

Dihadiri langsung oleh ketua Ali Badrudin, S.E, sekretaris Sutarto Oenthersa, S.H, bendahara Teguh Bandang Waluyo para komandan Te dan juga jajaran pengurus harian partai DPC PDI Perjuang kab. Pati.

Kesempatan ini dalam sambutannya ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin menyampaikan bahwa pertemuan kali ini adalah untuk saling koordinasi dan evaluasi khususnya para komandan  untuk sanggup memenangkan suara pada 2024 nanti," terangnya.


Saat ini dengan terbentuknya kader kader yang siap tampil di tahun 2024 untuk lebih memiliki jiwa nasionalisme, komitmen dan visioner kedepannya, dengan adanya pendidikan politik dalam kesempatan di acara halalbihalal sekarang ini.

Maka menjadi momentum bahwa konsolidasi sangat diperlukan guna menata mesin partai yang selama ini menjadi kekuatan utama dalam mendulang suara, khususnya pembinaan basis di akar rumput.


Bagaimana menatap generasi emas saat ini untuk mencetak generasi muda penerus Bangsa yang ber'ideologi Pancasila dan UUD'45 melalui pendidikan politik guna pembekalan wawasan kebangsaan.


Rahayu Memayu Hayuning Bawono sebagai salah satu tradisi Halalbihalal DPC PDI Perjuangan yang perlu dilestarikan dalam mempererat hubungan saudara dan tali silaturahmi, siji wadah ojo pecah," tutupnya. (Jateng7.com./sbr DPC PDIP Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form