Dinas Perhubungan Pati Lakukan Studi Banding Ke Dishub Kabupaten Bojonegoro.






Jateng7.com.PATI - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat disektor transportasi Dinas Perhubungan Kabupaten Pati melaksanakan studi Banding ke Dishub Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Dishub Kab Pati memilih Ke Bojonegoro dikarenakan Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2021 mendapatkan pengakuan dari kemenpan RB dalam membangun Zona Integritas sebagai satu satunya Dishub yang mendapatkan penghargaan WBK (wilayah bebas korupsi) dari kemenpanRB.

Dipimpin langsung Bpk Teguh Widyatmoko AP, MSi selaku Kepala Dinas Perhubungan, rombongan dishub menggali lebih jauh inovasi yang sudah dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro. Beberapa Inovasi yang sudah dilaksanakan diantaranya pada pelayanan Uji berkala, pelayanan perparkiran dan juga pelasanaan
 manajemen dan rekayasa lalu lintas. pada pelayanan uji berkala dan pelayanan perpakiran Dishub Bojonegoro telah menerapkan aplikasi guna menunjang transaksi non tunai dan juga prosesnya berbasis online, sedangkan disektor manajemen dan rekayasa lalu lintas penggunaan ATCS dalam mengendalikan beberapa persimpangan cukup efektif dalam mengatasi permasalahan berlalu lintas.
 
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati berharap kedepan dukungan anggaran dan komitmen seluruh karyawan/ti akan lebih baik lagi sehingga upaya peningkatan akan lebih optimal dilaksanakan, serta pada tahun 2022 semoga Dinas Perhubungan Kabupaten Pati juga bisa mendapatkan predikat WBK dari KemenpanRB.(Jateng7.com/sbr hms Dishub Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form