Bupati Haryanto Respon Keluhan Masyarakat Tentang Jalan Tayu-Puncel.

Jateng7.com.PATI– Menanggapi keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan Tayu-Puncel, Bupati Pati menyampaikan respon dan tanggapannya.

 “Hari ini saya perintahkan untuk menambal dulu dengan beskose kemudian baru ditingkatkan pengaspalan,” tutur Bupati Pati Haryanto saat membuka TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2022 di balai desa Sumberejo kecamatan Jaken, Rabu (11/5/2022).

Nanti, imbuh Haryanto, jika cerahnya cuaca telah konstan dan sama sekali tak hujan, baru dilanjutkan penambalan dengan aspal.
“Tahun ini dianggarkan Rp1,5 Milyar untuk perbaikan jalan dan di antaranya pemeliharaan untuk akses jalan Tayu ke Dukuhseti. Jadi hari ini saya perintahkan untuk menambal dulu dengan beskose kemudian baru ditingkatkan pengaspalan,” terangnya.

Sementara itu, petugas lapangan pemeliharaan jalan wilayah Tayu, Subur membenarkan, bahwa pihaknya saat ini sudah diminta menutup lubang-lubang di jalan dengan kondisi yang parah.agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. (Jateng7.com/sbr hms Pemkab Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form