Antisipasi Arus Balik Tahun 2022 , Kapolres Grobogan Dan Jajarannya Turun Langsung Ke Jalan Atur Lalulintas.

Jateng7.com.GROBOGAN-Arus yang tersendat saat arus arus balik, Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi bersama Kabag Ops Polres Grobogan Kompol Sugiyanto turun langsung ke lapangan guna mengecek kondisi arus lalu lintas Rabu malam (4/5).

Tidak hanya sekedar mengecek dan menyuruh dan memberikan perintah kepada anggota dilapangan untuk mengatur lalu lintas di jalan, Kapolres Grobogan bersama Kabag ikut turun langsung mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan di jalan raya.

Dari hasil pantauan dilapangan, di Penawangan dan Godong kerapkali terjadi kemacetan dikarenakan jalan mendekati pertigaan , kendaraan mengantri sehingga perilaku warga yang menggunakan jalan sering menggunakan ruas jalan yang berada disebelahnya.

“Untuk mengatasinya, di lokasi tersebut kami siagakan personil dan tim urai ”, ucap Kapolres.

Sementara itu, saat berada di pertigaan Penawangan tersebut, Kapolres Grobogan bersama personil juga turun langsung melihat kondisi arus lalu lintas. Dari hasil pantauan langsung dilapangan, kondisi di lokasi tersebut arus lalu lintas cukup padat namun lancar.

Selain mengecek langsung kondisi arus lalu lintas dilapangan, Kapolres Grobogan juga memberikan pengarahan kepada anggota yang sedang bertugas langsung dilapangan untuk tetap menjalankan tugas dengan ikhlas dan diniatkan untuk beribadah memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik.

“Saat bertugas dilapangan jangan sampai sendiri agar bisa saling mengawasi”, pesan Kapolres Grobogan.(Jateng7.com_sumber Humas polres Grobogan).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form