Tindak lanjut Rakerda, kwarcab Pati akan laksanakan seleksi peserta Jamnas.

Jateng7.com.SEMARANG - Kamis 7 April 2022 Bertempat di gradika Bhakti praja semarang.di laksanakan kegiatan Rakerda .adapun peserta yang Hadir adalah jajaran kwarda dan ka kwarcab, sekretaris dan wakabinamuda kwarcab Se jateng.

Dalam rapat tersebut Hasil dari rakerda kwarda diantaranya evaluasi pelaksanaan program kegiatan THN 2021 dan program kegiatan 2022.

Program kegiatan meliputi bidang binawasa, binamuda, abdimas. Pramuka peduli. Dalam rakerna ini juga dilaksanakan MOU kwarda dg dinas pendidikan prov Jateng , pemberian penghargaan Pramuka Peduli award 2022 dan prestasi partisipasi duta perubahan perilaku.

Ada agenda besar tahun 2022 yakni pelaksanaan jambore nasional yang akan dilaksanakan bulan Agustus 2022 di bumi perkemahan Cibubur Jakarta.

Untuk Mensikapi jamnas, kwarcab Pati dalam waktu dekat akan melaksanakan seleksi peserta Jambore nasional dari anak anak penggalang (SMP/Mts)

Kami akan seleksi putri terbaik Pati yang siap mengikuti jamnas, Karena membawa nama baik kontingen Pati.

Semoga bisa mengukir prestasi di ajang pertemuan penggalang nasional dan juga hadir kontingen luar negeri dengan kriteria yg telah di tetapkan(jateng7.com _sumber kwarcab Pati). 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form