Tigabelas Nama Pejabat Tinggi yang Lulus Seleksi Akhir akan Ditentukan Bupati Jepara.


foto=ilustrasi

.com.JEPARA – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara, Selesa (19/April 2022) hari ini mengumumkan sebanyak 13 orang Hasil Akhir Seleksi terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab setempat. Pengumuman No 119/Pansel-JTP-JPR/IV/2022 itu ditandatangani Ketua Panitia Seleksi, Drs Wisnu Zaroh MSi.

Selanjutnya peserta yang dinyatakan lolos hasil akhir direkomendasikan kepada Bupati Jepara selaku Pejabat Pembina Kepegawaian, untuk dipilih dan diangkat dalam lima jabatan tinggi Pratama. Adapun 13 orang yang diumumkan berdasarkan abjad ini akan mengisi jabatan Kepala DKK, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kepala Disdikpora, Direktur RSUD RA Kartini serta Staf Ahli bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM.


 
Daftar mereka yang lolos hasil akhir Disdikpra, yaitu Ali Hidayat SPd MPd (Sekretaris Disdikpora), Edy Sutoyo SPd MPd (Kabid Sekolah Dasar Disdikpora Jepara), Susanto SSos MM (Kabid Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Disdikpora Jepara). Sedangkan untuk Direktur RSUD RA Kartini Jepara, dr Fitrin Miadianti MM (Dokter Ahli Madya UPTD Puskesmas Bangsri 1) dan dr Vita ratih Nugraheni MKes (Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan DKK Jepara).

Untuk Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Drs Agis Bambang Lelolo MH (Kabag Kesra Setda Jepara) dan Ir Sujima MM (Sekretaris Dinas Ketahanan pangan dan Pertanian). Sedangkan Kepala DKK, yaitu dr Eko Cahyo Puspeno (Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit DKK Jepara), Muh Ali SKep MKes (Sekretaris DKK Jepara) dan Sugiyanto S Kep Ns, Perawat Madya UPTD Puskesmas Pecangaan).

Sementara untuk Jabatan Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan SDM yang dinyatakan lolos administrasi, yaitu Musthakim SE MSi (Camat Batealit), R Eko Sulistiyono S STP MH (Kabid Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Selain itu, Yenny Diah Sulistiyani S STP MH (Inspektur Pembantu IV).(Jateng7.com_sumber Humas Pemkab Jepara).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form