Tegakkan Perda No 2 Tahun 2019 Tentang ketertiban umum Satpol PP Rembang Gelar Razia Kos Kosan Dan Cafe.

Jateng7.com.REMBANG - Dalam rangka penertiban ketertiban umum di bulan puasa, Satpol PP Rembang beserta jajarannya melakukan penertiban cafe dan razia kos kosan yang di duga menjadi tempat mesum, para lelaki hidung belang atau pasangan kumpul kebo yang selama ini menjadi pekat atau penyakit masyarakat yang meresahkan lingkungan.

Razia ditemukan beberapa pasangan tidak sah dan minuman keras.

Gelar razia pada pukul 13.00 - 15.00 WIB, kegiatan operasi ini dalam rangka penegakan Perda No 2 Th 2019 tentang ketertiban umum, personil Satpol PP yang hadir 10 orang, kegiatan di pimpin oleh katim Karnen.

Menurut beliau "di bulan yang suci ini kok masih saja di temukan cafe dan kos-kosan yang masih buka dan melanggar Perda."

Kami akan selalu razia rutin selama bulan ramadan. 

Hasil operasi ini tadi di temukan pasangan yang tidak resmi, dan beberapa minuman keras, di daerah Tasiksono Lasem. 

Tindakan yang di lakukan Satpol PP Rembang adalah pengamanan KTP, menyita barang bukti miras dan meminta pelanggar untuk hadir di Satpol PP untuk pembinaan.

Dan selanjutkan operasi penegakan Perda akan terus di gelar selama bulan ramadhan, demi kenyamanan lingkungan masyarakat dan penyakit pekat yang selama ini meresahkan warga dan masyarakat setempat.(Jateng7.com,_sumber Satpol PP Kabupaten Rembang).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form