Tarling, Bupati Pati Berikan Hibah Masjid Sekaligus Pantau Vaksinasi.

Jateng7.com.PATI - Jum’at malam 15 April 2022, Bupati Haryanto memantau pelaksanaan Vasiknasi Covid-19 bagi masyarakat setempat. Acara yang bertempat di halaman Masjid “Baitul Muttaqin” Dukuh Gendongan Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo, didahului dengan Sholat Taraweh Keliling (Tarling) dengan prokes ketat.

Dalam kegiatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan hibah untuk masjid sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).

Hadir pada acara tersebut, Asisten II Sekda (Ekbangsos), Plt. Kadis Kominfo, Kepala BanKesbangpol, Kabag Kesra Setda, Kabag Hukum, Kabag Umum Perlengkapan dan RT, Camat Sukolilo, Muspika, UPT Puskesmas, Kades Kedumulyo, dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya Bupati Haryanto mengatakan, sebagian besar sumbangan masjid tahun ini, diberikan untuk wilayah Pati selatan, walau ada juga yang untuk wilayah utara dan timur. Hal ini dikarenakan dari pemantauan, yang banyak membutuhkan bantuan adalah masjid-masjid di wilayah selatan.

Pihaknya yang pernah menjabat menjadi Camat Sukolilo tersebut menambahkan, selama menjabat sebagai Bupati dua periode, janji-janji kampanye sudah dilaksanakan semua, mulai pembangunan jalan hingga hibah untuk pembangunan masjid.(jateng7.com._sumber Pemkab Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form