Sekolah Dasar Negeri Wotan 02 Sukolilo Pati, Gelar Pesantren Kilat Dan Buka Bersama.




Jateng7.com.PATI -Bulan Ramadhan Tahun 2022 Hampir Usai.Tetapi Nuansa Kegiatan  Keagamaan Begitu Kental Dilaksanakan  Di Sekolah Dasar Negeri Wotan 02  Kecamatan Sukolilo kabupaten Pati Jawa Tengah.
Selain Prestasi Secara  Akademik,yang Diraih. Prestasi  Di Bidang Seni Budaya, Kepramukaan  juga sering menoreh prestasi Tingkat Kecamatan Sukolilo Maupun tingkat kabupaten Pati.Adalah SDN Wotan Dengan segala keterbatasan  Sarana Dan prasarana Namun Mampu  Membuktikan Kemampuannya.

SD Negeri 02 Sebuah Sekolah yang Berdiri kokoh Di Bawah Lereng gunung  Kendeng  Dipimpin Kepala Sekolah Januri Dan Bapak Ibu guru Lainnya. Hari ini Mengadakan Acara Buka Bersama  Guru sekolah ,Komite ,Dan Murid Sekolah.
Acara Pesantren kilat Dan Mengadakan Buka Bersama Tersebut  DiBuka  Dengan Ceramah Islami.

Acara Pengajian Yang Di hadiri Ustad Arifin .Dalam Ceramah Keagamaan Tersebut Disampaikan Agar  Murid- Murid SD negeri Wotan  menjaga Prokes kesehatan.Jangan Lupa Tetap Giat Belajar Dan Patuh Terhadap Ibu Bapak Ibu Guru Dan patuh Pada Kedua orang Tua.
Saat ini  SD negeri wotan O2 Kekurangan Ruang kelas.Yang Ada Hanya 6 Ruang kelas .Sedang Yang Di Butuhkan Adalah 10 Ruang kelas.

Saat Awak Media Konfermasi Pada Januri Selaku Kepala Sekolah Menyampaikan ,Kami Sangat Mengharapkan Bantuan Dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pati.Dan Harapan Kami Karena Murid Yang Melebihi Kapasitas sementara Ruang kelas Begitu terbatas.kami Masih Membutuhkan 4 Ruang kelas Lagi.
Kami Sebagai Kepala Sekolah SD negeri wotan O2 Sangat Mengharapkan Bantuan untuk Ruang kelas Kepada Pemerintah Kabupaten Pati Dalam Hal ini Bapak Bupati Pati Haryanto.Agar Kendala Anak didik kami Yang kekurangan Ruang kelas Dapat Mendapatkan Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Pati khususnya,Dan Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Tengah.

 Acara Pesantren Kilat,Dan pengajian Tersebut Ditutup. Dan Di Adakan Acara Buka Bersama.(jateng7.com _sumber  SD negeri wotan O2).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form