Sekdes Desa Sukolilo ,Hari ini Dilantik Secara resmi Di Balai Desa Sukolilo.





Jateng7.com.PATI-Hari ini Selasa 26-4-22 Bertempat Di Balai Desa Sukolilo.Dilaksanakan Pelantikan Seketeris Desa sukolilo.acara di mulai pukul 09.00 wib-selesai.hadir pj desa Sukolilo ,muspika, Dan keamanan dari polres Pati,serta BPD dan tokoh masyarakat.

Sambutan pj kepala desa Sukolilo Ali Mahmudi ,SH sampai kan bahwa selamat kami ucapkan kepada kholifaturrokhim  Sebagai Sekdes Baru Desa Sukolilo.bahwa sebagai kades tugas pokoknya adalah sebagai pelayan masyarakat dan pengelola administrasi Desa Sukolilo pada umumnya.
Sementara dari Panwascam yang di sampaikan oleh camat Sukolilo Supeno SH selaku ketua panwascam, menyampaikan bahwa selamat atas di dilantiknya sekdes desa sukolilo.hal jedwoan yang harus di selesaikan ,yaitu PAW desa Sukolilo yang direncanakan antara bulan mei,Juni ,Juli. Diharapkan segera di laksanakan.

Sambutan Polsek Sukolilo Sahlan menyampaikan dalam sambutannya, bahwa selamat kepada sekdes baru.bahwa banyak yang harus di selesaikan bersama.dalam pemerintahan desa sukolilo.tidak lupa Kapolsek menyampaikan kepada sekdes desa Sukolilo jangan mengadakan syukuran secara eporia agar tidak menimbulkan kecemburuan .dan saat ini juga masih Pandemi Covid 19 agar semua mematuhi Prokes.
kapolsek juga mengucapkan selamat kepada panitia pengisian perangkat desa Sukolilo yang telah melaksanakan tahapan sesuai dengan perbup dan perda.lebih lanjut Kapolsek Sukolilo sampaikan bahwa kepolisian ikut bertanggung jawab proses keamanan dari proses pendataan sampai pelantikan berjalan aman dan lancar.
Kapolsek juga himbau bahwa menjelang hari raya di larang mengadakan takbir keliling sesuai SE menteri agama.bahwa tidak membolehkan adanya takbir keliling di jalan dan di harapkan takbir di laksanakan di masjid dan mushola.agar keamanan berjalan aman dan di dukung seluruh tokoh masyarakat di kecamatan Sukolilo.(Jateng7.com_sumber Pemdes Desa Sukolilo).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form