Sasar 22 Desa, Lazisnu Margoyoso Berikan Santunan Warga Kurang Mampu.

Jateng7.com.MARGOYOSO - Unit Pengelola Zakat Infaq Shadaqah Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (UPZIS-LAZISNU) Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati menyalurkan santunan berupa beras dan mie instan kepada warga masyarakat kurang mampu di 22 desa Se Kecamatan pada hari Jum’at, 29 April 2022.

Distribusi santunan sudah di serahkan pada Lazisnu ranting-ranting desa. Setelah di terima, selanjutnya di serahkan pada warga yang tidak punya sesuai catatan yang ada.

Ketua Upzis Lazisnu Kecamatan Margoyoso, Bapak H.Ahmad Hakim mengatakan bahwa bantuan santunan ini di serahkan pada masing-masing kepengurusan Lazisnu tingkat desa atau ranting. “Hari ini jum’at bulan romadlon, kita pengurus Lazisnu tingkat kecamatan baru saja menyerahkan santunan berbentuk bungkusan berupa beras dan mie instan di 22 desa. Juga ada beberapa santunan uang untuk beberapa anak yatim. Ini adalah program rutin Lazisnu demi kemaslahatan umat”, tutur pria Kajen yang cukup enerjik ini.

Penyerahan santunan ini di lakukan sepenuhnya oleh pengurus Lazisnu. Mereka dengan semangat terus mendistribusikan ratusan bungkusan. Meski terik panas matahari apalagi masih di bulan puasa romadlon, mereka tetap menjalankan tugas mulia ini. “Niat kami ikhlas demi kemaslahatan bersama”, tutur salah satu relawan Lazisnu yang tidak mau di sebutkan namanya.

Semoga santunan ini dapat membantu mereka orang-orang yang kurang mampu menikmati pada bulan romadlon ini.(Jateng7.com._sumber pengurus Upzis Lazisnu kecamatan Margoyoso Pati).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form