Ramah Tamah dan Koordinasi PAC Kayen di Rumah Aspirasi Bersama H. Ali Badrudin.

Jateng7.com.PATI - Ramah tamah dan koordinasi PAC PDI Perjuangan di kecamatan Kayen kabupaten Pati dirumah aspirasi H. Ali Badrudin, dalam hal ini di hadiri 8 ranting atau desa binaan, rabu tgl (27/04/22).

PAC Kayen tetap solid mendukung H. Ali Badrudin tahun 2024.

Dalam sambutannya" sebagai salah satu partai pemenang, PDI Perjuangan juga menempatkan kadernya sebagai Presiden, kita harus merapatkan barisan dalam kesempatan kedepan kita harus solid.

Dan untuk tahun depan saya tetap mohon dukungannya pada saatnya nanti, saya akan mencalonkan kembali menjadi anggota legislatif," sambung Ali Badrudin.

Dan dari 8 desa atau ranting akan tetap kita maksimalkan dan nanti dari dapil V akan ada 7 calon legislatif dari PAC Kayen sendiri.

Pembagian masing masing ranting (suara) harus kita petakan, karena saat ini ada tiga anggota dewan, yang mempunyai masa sendiri untuk mendulang suara hingga mendapatkan tiga kursi di dapil V khususnya di kecamatan kayen kab. Pati.

Sedangkan perwakilan dari masing masing ranting dengan berbagai kegiatan tahun politik, akan siap mengusung kembali Ali Badrudin sebagai calon anggota legislatif (DPRD) PATI. Karena itu di tahun 2024 saya ijin untuk maju kembali, karena itu saya akan maksimal 8 desa dari ranting yang hadir saat ini," ujar Ali Badrudin.

Untuk pertempuran peta politik akan sangat berat, ini butuh perjuangan teman teman ranting PDI P, dan saya target jelas ada dengan kekuatan dari hasil survey maupun lainnya. Ini adalah penilaian khusus dari saya bahwa desa binaan saat ini tetap solid dan tetap ada evaluasi kedepannya, kita butuh komitmen dari teman teman ranting," terang Ali Badrudin.

Juga ada sedikit pembagian bingkisan THR berupa paket sembako, beras dari Puan Maharani ketua DPR RI, Dr. Evita Nursanty, M.Sc anggota DPR RI F - PDI Perjuangan dan H. Ali Badrudin, S.E ketua DPRD kab. Pati F - PDI Perjuangan," Hadir ranting kayen, ranting Trimulyo, Srikaton, Pesagi, Pasuruan, Jimbaran, Sundoluhur dan Talun. Dan saya ucapkan banyak terimakasih atas bingkisan THR untuk para ranting yang hadir saat ini," tutur Sugianto ketua PAC Kayen. (Jateng7.com_sumber DPRD Pati Fraksi PDIP).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form