Polres Sukoharjo Gelar Acara Vaksinasi Di Malam Ramadhan.

Jateng7.com.SUKOHARJO - Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti Vaksinasi Malam Ramadan (Si-Ma-Dan) yang diselenggarakan Polres Sukoharjo di Food Center Handayani, Kamis (07/04/2022) malam.

Polres Sukoharjo terus berupaya dalam melaksanakan percepatan vaksinasi. Setelah melakukan berbagai terobosan, kali ini Polres Sukoharjo kembali melakukan terobosan vaksinasi di Bulan Ramadan. 

Si-Ma-Dan (Vaksinasi Malam Ramadan) merupakan inovasi terbaru Polres Sukoharjo. Dengan menyasar masyarakat yang sehabis melakukan sholat Tarawih. 

Kapolsek Bendosari AKP Liyan Prasetyo selaku perwira pengendali di Vaksinasi Malam Ramadan ini mengatakan, vaksinasi ini akan berlangsung sampai hari Sabtu mendatang.

"Alhamdulilah selama pelaksanaan vaksinasi 2 hari ini masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi,” kata AKP Liyan.

Lebih lanjut, AKP Liyan mengungkapkan, dalam vaksinasi Si-Ma-Dan ini, Polres Sukoharjo juga memberikan undian berhadiah kepada masyarakat berupa 1 Unit motor, 1 unit TV dan 2 unit rice cooker. 

Sementara itu, Elang, salah satu masyarakat yang mengikuti vaksinasi Si-Ma-Dan mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh Polres Sukoharjo ini sangat inovatif sekali. 

“Dengan melakukan vaksinasi malam hari di Food Center seperti ini sangat membantu masyarakat. Jadi kita tidak harus meninggalkan pekerjaan kita untuk mengikuti vaksinasi,” ungkapnya.(Jateng7.com._humas polres Sukoharjo).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form