Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Blora Ajak Anggota Tetap Semangat Dibulan Puasa.


Jateng7.com.BLORA-Datangnya bulan suci Ramadan tentunya disambut suka cita oleh Umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa dan tentunya setelah menunaikan ibadah puasa akan datang Hari Kemenangan Idul Fitri tahun 2022.

Pada masa masa itulah mobilitas dan kegiatan masyarakat terjadi peningkatan. Tentunya Kepolisian sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas akan disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Selain tugas tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian juga aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19 dan menjaga stabilitas harga pangan.

Untuk itulah anggota Polri dituntut agar tetap fit dan prima dalam melaksanakan tugas meski di bulan puasa.

Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH menyampaikan kepada anggota saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (04/04/2022) agar anggota tetap semangat dan jaga kesehatan selama bulan puasa.

“Mewakili bapak Kapolres, kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Dan tentunya pada bulan Ramadan ini akan banyak kegiatan yang harus kita amankan. Untuk itu kita harus selalu semangat dan jaga kesehatan,” kata Wakapolres Blora.

Dihadapan para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan anggota serta PNS yang ikut apel pagi kali ini. Mantan Kapolsek Ngaliyan Semarang ini berpesan agar anggota bisa membagi waktu antara waktu ibadah serta waktu pelaksanaan tugas. “Silahkan diatur yang baik, waktu ibadah dan waktu pelaksanaan tugas. Tentunya niati tugas dengan ibadah. Semoga bulan Ramadan ini membawa berkah untuk kita semua,” tandas Wakapolres Blora.(jateng7.com _sumber Humas polres Blora).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form