Petugas Lapas Pati Temukan Sabu di Bagian Kegiatan Kerja.

Jateng7.com.PATI. - Masih saja ada oknum yang bermain api, barang haram di selundupkan dilapas terjadi lagi, sekitar pukul 09.30 WIB telah ditemukan 1 bungkus plastic warna hitam di dalam paralon warna coklat yang diduga berisi narkoba, selasa tgl (26/04/22).

Kembali lagi barang haram narkoba ditemukan petugas lapas kelas IIB Pati.

Penemuan 1 bungkus plastik warna hitam di dalam paralon warna coklat ini pada saat petugas yaitu kasubsi Giatja dan Staf hendak ke kamar kecil belakang kantor Giatja.

Lokasi penemuan di atap kamar kecil belakang kantor Giatja. Hasil temuan tersebut adalah 26 plastik klip yang berisi sabu-sabu.

Hasil temuan ini dilaporkan ke Kalapas dan selanjutnya dilaporkan ke Kasat Narkoba Polres Pati untuk penyelidikan lebih lanjut. Barang bukti Hasil temuan diserahkan ke Tim SatNarkoba Polres Pati dengan dibuatkan Berita acara SerahTerima.

Kalapas menuturkan "semua petugas harus selalu waspada dan menjaga lingkungan Lapas tetap kondusif terlebih sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri, tingkatkan kewaspadaan jangan-jangan," ucap Febie.

Kalapas melaporkan penemuan barang terlarang tersebut kepada Ka.Kanwil Kemenkumham Jateng melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Jateng. (Jateng7.com_Sumber lapas kelas llB Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form