Peringatan Hari Kartini PKK Kabupaten Pati Jateng Kunjungi Keluarga Bidan Sri Lestari.

Jateng7.com.PATI -  Dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2022, PKK Kabupaten Pati menyempatkan berkunjung ke rumah orangtua dari tenaga kesehatan yang menjadi korban kekejaman KKB Papua asal Desa Pohgading Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Kamis (21/4/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PKK Kabupaten Pati, Musus Indarnani mengucapkan bela sungkawa serta memberi motivasi kepada keluarga untuk tetap tabah. 

"Semoga keluarga tetap bersabar dan tabah terhadap peristiwa yang sudah terjadi dan tetap semangat menjalani hidup terutama demi masa depan anak - anak yang ditinggalkan almarhum," ujar Ketua PKK Kabupaten Pati. 

Untuk diketahui, Sri Lestari Indah Putri, 32 ( korban) merupakan bidan aparatur sipil negara (ASN) yang lahir di Pati, 21 November 1989. Ia merupakan istri TNI Sertu Eka Andriyanto Hasugian, pria kelahiran Sidoarjo, 20 Juli 1994 itu, menjadi babinsa di Koramil 17/2-07/Kurulu, Jayawijaya, Papua.

Pasangan tersebut meninggalkan dua anak yang masih kecil / balita, yaitu Muhamad Fino Putra Pratama (4 th) dan Elfano Putra Fayza (3 th).

Tak hanya mendoakan dan memberikan motivasi saja, kedatangan Ibu Musus Indarnani dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Pati Umamah juga memberikan sembako, nutrisi / susu kotak siap minum untuk anak - anak tersebut serta tali asih.

"Kedatangan kami kemari untuk memberikan support dan dukungan kepada keluarga untuk tetap semangat. Doa kami di Hari Kartini sekaligus di bulan Ramadan, semoga keluarga diberi yang terbaik", pungkasnya.(Jateng7.com._sumber Ketua pengurus PKK kabupaten Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form