Pemdes Bangsalrejo, Wedarijaksa Lantik Kaur Perencanaan.

Jateng7.com.PATI– Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Kaur Perencanaan Desa Bangsalrejo Kecamatan Wedarijaksa, Pati berlangsung di Aula Balaidesa setempat pada Sabtu (23/4/2022).

Dalam kesempatan pengambilan sumpah janji jabatan Kaur Perencanaan Desa Bangsalrejo ini, dihadiri langsung oleh Muspika setempat, mulai dari Camat, Kapolsek serta Danramil Wedarijaksa beserta segenap tamu undangan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu semuanya dalam kegiatan pelantikan Kaur Perencanaan ini. Mudah-mudahan, selanjutnya Desa Bangsalrejo bisa lebih maju lagi, selalu kompak semua perangkat,” kata Kepala Desa Bangsalrejo, Jasman.

Dengan bertambahnya perangkat desa yang baru ini, pihaknya berharap bisa membawa pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

Dirinya juga menyampaikan terimakasihnya kepada segenap panitia yang sudah melakukan tugasnya tahapan demi tahapan. Mulai dari pendaftaran, verifikasi kelengkapan berkas administrasi, penjaringan penyaringan, termasuk mendampingi ketika ujian di Semarang.

“Mudah-mudahan saudara Angga Setiawan, yang sudah saya lantik tadi membawa berkah bagi desa, dan saya harapkan saudara sebagai perangkat desa melakukan tugas dengan jujur. Kalau ada tugas dan pekerjaan, harus siap,” tegas dia.

Menurut Jasman, perangkat desa mempunyai kewajiban untuk melayani masyarakat. Dengan semangat , jadi pihaknya meminta tetap mengutamakan kepentingan masyarakat. “Kita merupakan pelayan masyarakat, jangan sampai mengecewakan masyarakat Desa Bangsalrejo,” tandasnya. (jateng7.com _sumber Pemdes Bangsalrejo).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form