Peduli UMKM, Lapas Pati Serahkan Gerobak Angkringan.

Jateng7.com.PATI - Kalapas Pati Febie Dwi Hartanto menyerahkan bantuan Satu unit gerobak “angkringan” kepada pelaku UMKM sebagai bentuk dukungan usaha kepada pelaku usaha mikro pada hari sabtu 09 April 2022.

Peduli UMKM adalah salah satu rangkaian kegiatan HBP ke-58 tahun 2022 dengan harapan dapat membantu memajukan para pelaku usaha mikro khususnya yang berada disekitar Lapas.

“Mudah-mudahan gerobak “angkringan” bantuan dari Lapas Pati dalam rangka pemasyarakatan peduli UMKM ini bermanfaat dan usaha yang dijalankan semakin sukses,” ungkap Febie.

Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun target mereka adalah mandiri, yang mampu memajukan UMKM sehingga perekonomian masyarakat di Kabupaten Pati bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Di masa pandemi atau pascapandemi ini pemerintah harus memikirkan bagaimana para pelaku UMKM bisa lebih banyak muncul, kemudian lebih berkualitas. Sehingga perlu diberikan alat-alat untuk mendukung program UMKM tersebut,” imbuh Kalapas.

Usai penyerahan Djoko Winarno menyampaikan Terimakasih kepada pihak Lapas yang telah memberikan bantuan dan mengucapkan Selamat atas Hari Pemasyarkatan yang ke-58.

“Terimakasih atas bantuan Lapas Pati dalam Rangka Hari Ulang tahun ke-58, Semoga bantuan ini bermanfaat bagi pelaku UMKM, Semoga kedepannya Lapas Pati Makin Maju,” tandas dia.(Jateng7.com._sumber Lapas Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form