Mengenang Perjuangan Pahlawan, Lapas Pati Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan.



Jateng7.com.PATI - Rangkaian kegiatan memperingati hari Bhakti Pemasyaratan ke-58 Tahun 2022 terus berlanjut, hari  Rabu 20 April 2022 Lapas Pati mengikuti kegiatan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di taman makam Pahlawan Giri Dharma desa Puri Pati.


Tabur bunga dan ziarah di taman makam Pahlawan Giri Dharma.

Bertempat di taman makam Pahlawan kab. Pati, upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB, kegiatan ini diikuti oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati, dan Bapas Kelas II Pati.

Kegiatan di awali dengan laporan komandan upacara kepada Inspektur upacara dilanjutkan dengan sambutan Inspektur Upacara dan penghormatan umum peserta upacara kepada  pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Upacara. 

Acara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara. 

Mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dan juga JAS MERAH jangan melupakan sejarah perjuangan Bangsa Indonesia, karena berkat jasa Pahlawan kita mampu menjadi Bangsa yang merdeka," tandas Ka Lapas Pati Febie Dwi Hartanto.

Kemudian kegiatan ditutup tabur bunga oleh Inspektur Upacara dan peserta upacara, kegiatan ziarah dan tabur bunga berjalan dengan tertib dan lancar. (Jateng7.com._sumber Humas lapas kelas llB Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form