Lapas kelas llB Pati Bersama BIN Provinsi Jateng , Lakukan Vaksinasi Terhadap WBP .


Jateng7.com.PATI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati kembali menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) pada hari Selasa tanggal 12 April 2022.

Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka Hari Bakti Pemasyatakatan ke 58 tahun 2022, dan merupakan hasil sinergitas dengan Badan Intelejen Negara (BIN).

Dalam kegiatan vaksinasi, Kepala Lembaga Pemasyarakayan Pati (Febie Dwi Hartanto), menyampaikan hari ini Lapas melaksanakan vaksinasi kembali kepada WBP yang belum di vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis lanjutan/booster.

Kegiatan ini hasil sinergitas DIRJENPAS dengan BIN yang dilaksanakan oleh tim dari PUSKESMAS Pati dan Tim Medis Lapas Pati.

Selanjutnya Kalapas menyampaikan, hari ini WBP yang ikut di vaksin sebanyak 82 orang, dan kami melayani keluarga pegawai yang ingin divaksin.Jadi per saat ini WBP yang telah divakain kira kira 85% dari jumlah keseluruhan WBP yang ada di Lapas Pati.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dan Kepala BIN atas pelaksanaan Vaksinasi.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB  medukung vaksinasi, Dan dengan secepatnya ingin mencapai seratus persen untuk WBP Pati tervaksinasi . agar program vaksinasi tingkat kabupaten Pati segera tercapai. (Jateng7.com_sumber Lapas Kelas llB Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form