Ketum Demokrat AHY lakukan Safari Ramadhan Di Prawoto SUKOLILO.

Jateng7.com.PATI– Kepala Desa Prawoto Ahmad H Fairuz menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan di alun-alun desa setempat, Kedatangan Ketum Partai berlambang Mercy itu dalam rangka kunjungan Safari Ramadhan, Jumat (8/4/2022).

Menurutnya kedatangan seorang tokoh nasional yakni putra dari Presiden RI keenam itu, Susilo Bambang Yudhoyono diharapkan mampu membawa perubahan bagi desanya.

“Alhamdulillah, bulan puasa ini kita dihadiri oleh Mas AHY selaku tokoh nasional. ini merupakan suatu kebanggaan bagi warga Prawoto yang diharapkan bisa membawa manfaat baik infrastruktur dan perekonomian,” katanya kepada wartawan.

Terkait dengan kedatangan AHY ke Desa Prawoto itu, dirinya mengeluhkan soal infrastruktur jalan menuju ke desanya. Kerusakan jalan itu yakni dari Sukolilo arah Wegil lalu menuju Desa Prawoto.

Tetapi, kata dia bahwa jalan menuju ke Desa Prawoto tersebut saat ini sudah di anggarkan oleh pemerintah daerah. Ini ia ketahui setelah sebelumnya sempat bertemu dengan Bupati Pati Haryanto.

Dirinya menjelaskan jalan menuju Desa Prawoto sudah dimasukkan ke dalam anggaran. Anggaran perbaikan jalan tersebut dirinya tak mengetahui secara pastinya. Namun sepanjang yang diketahui bahwa telah masuk ke anggaran DAK.

“Pak AHY telah menyampaikan kepada kader-kadernya yang ada di legislatif untuk mendorong kegiatan pembangunan infrastruktur di Desa Prawoto,” sambungnya.

Pihaknya berharap setelah kunjungan oleh AHY ini pembangunan infrastruktur segera direalisasikan. Sehingga bisa membawa maju Desa Prawoto perekonomian masyarakat berkah dan manfaat, (Jateng7.com._sumber Pemdes Desa Prawoto).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form