Kepala Desa Tompegunung Resmi Lantik Tiga Perangkat Desa Baru.

Jateng7.com.PATI – Tiga Kekosongan Perangkat Desa Tompegunung  telah Terisi.untuk  Formasinya yaitu  Sindi Rosalina sebagai Sekretaris Desa, Agus kholil sebagai Kepala urusan Perencanaan dan Rudi hartawan sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan umum.

Selain itu, Kades Tompegunung Saat dikonfirmasi Awak Media membenarkan bahwa  Telah Dilaksanakan  acara pelantikan Perangkat Desa, Ia pun berpesan bagi Para Perangkat baru agar bisa segera mensesuaikan tupoksi kerjanya masing-masing, Kamis (28/4/22).

Siswo hendrik cahyono mengingatkan bagi semua Perangkat baru dan lama agar satu ide dan satu tujuan demi kemajuan Desa Tompegunung kedepan serta Bisa membedakan antara urusan pribadi dengan urusan di masyarakat”, kata Kades Tompegunung.

Acara pelantikan perangkat Yang kosong Tersebut Sudah sesuai Dengan peraturan perbup dan Perda kabupaten Pati Tentang  pengisian perangkat .

Pelantikan pengisian perangkat Tersebut Di jalankan Sesuai Prokes,karena kita masih Pandemi Dan masih Di level keDua jadi diharapkan semua mengutamakan Prokes yang berlaku.

Setelah acara pelantikan selesai  Dan di tutup.Di lanjutan Dengan acara pengucapan Selamat  perangkat yang baru Dari Lembaga Desa Tompe Gunung Yang Hadir.
 
 Dilanjut  Dengan Istirahat Dan makan-makan bersama.”Kemudian, Muspicam sukolilo, Danramil , Kapolsek, BPD, ketua RT, / RW, LKMD, dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.”tandasnya.(jateng7.com _Sumber Pemdes Tompe gunung Sukolilo).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form