Ikatan Remaja Ronggo (IKRAR) Lakukan Bakti Sosial Pembagian Takjil Di Jalan Sukolilo -Pati.



Jateng.com.PATI - Bulan Ramadhan Tahun 2022 Yang Tinggal Beberapa hari lagi.Disambut Antusias Oleh Warga Ronggo Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo Pati.

Ikatan Remaja Ronggo (IKRAR),Hari ini Bertempat Di Jalan Sukolilo -Pati Tepatnya Di Depan Bidan Murni Sukolilo.Mengadakan Pembagian Takjil Kepada Pengguna Jalan yang melintas di jalan Sukolilo -Pati.

Pembagian Takjil tersebut Di pimpin oleh ketua IKRAR Suwondo Dan Wakil Ketua Joni, Beserta Para pemuda Dukuh Ronggo.
Saat Awak media konfermasi Pada wakil ketua IKRAR menyampaikan,Bahwa kegiatan Bagi Takjil tersebut bertujuan untuk melatih Teman teman untuk Berbagi kepada warga Sukolilo Dan sekitarnya yang lewat di jalan raya Sukolilo -Pati.

Hal tersebut untuk memupuk Rasa solidaritas pemuda IKRAR kepada  Sesama Warga Sukolilo , terutama Pemuda Yang ada di sekitar Sukolilo.

Meskipun Di Bawah guyuran gerimis tidak menyurutkan semangat Para pemuda IKRAR untuk tetap membagikan takjil kepada pengguna jalan.
Salah satu warga IKRAR bernama Anjis menyampaikan ,sangat mendukung teman teman pemuda Dukuh Ronggo Yang begitu semangat membagikan takjil.Hal tersebut juga di benarkan oleh Tokoh Pemuda Bernama Pariyo yang ikut mendukung acara pembagian takjil tersebut.Hal itu agar adik pemuda lebih berperan penting Dalam hal sosial kepada masyarakat . imbuhnya.(Jateng7.com_sumber Pemuda IKRAR Ronggo).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form