Ikatan Remaja Ronggo (IKRAR), Kembali Lakukan Rangkaian Giat Bagi Takjil Bersama Polsek Sukolilo.




Jateng7.com.SUKOLILO- Lebaran idul Fitri Tahun ini tinggal Satu hari lagi.Tapi tak menyurutkan Pemuda RONGGO -Baturejo untuk Memeriahkan Momentum Ramadhan.
Untuk yang kedua kali IKRAR  Menggelar Bagi Takjil.Kali ini Bertempat Di Depan Mapolsek Sukolilo kabupaten Pati Jawa Acara Bagi Takjil Dimulai Pukul 14.00 WIB-Selesai.
Acara Bagi Takjil kali ini Begitu Sangat Membanggakan Bagi Pemuda IKRAR Adalah , Kapolsek Sukolilo Sahlan Dan Anggota Ikut Berperan Turun langsung Membantu  Para pemuda IKRAR Dalam melakukan Pembagian Takjil Tersebut.
Himbauan Dari Kapolsek Sukolilo  kepada Para Pemuda Yang tergabung  Dalam Ikatan Remaja Ronggo , Adalah Mari sama sama Kita pupuk Rasa persaudaraan.Kita Ikuti Prokes Dan yang lebih penting Adalah Sesuai SE(Surat Edaran) Dari Pemerintah Bahwa Lebaran Kali ini Kita Di minta Melakukan Takbir Di Masjid Dan Di musholla.kita Belum Di ijinkan Melakukan Takbir Keliling  mengingat  masih dalam level Dua masa Pandemi Covid 19.Sehingga Mari sama sama Kita Bekerjasama Mengikuti Aturan Dari Pemerintah,imbuh Kapolsek Sukolilo.


Saat jateng7 konfermasi kepada ketua IKRAR  Suwondo Dan Wakilnya Joni Iskandar Menyampaikan Bahwa kegiatan Bagi Takjil kali ini Merupakan Bentuk Kerjasama Dari  Pemuda Dan Tokoh masyarakat Yang ikut Membantu Mensuseskan Acara tersebut.
Kami mewakili Seluruh Pemuda IKRAR  Mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Kapolsek Sukolilo Dan Anggota Yang Telah Turun Langsung Dan Membantu Mensukseskan Acara Bagi Takjil Dan Berkenan Memberikan Tempat Untuk Acara kami Tersebut.

Tak lupa kami Mengucapkan Kepada Para Donatur Diantaranya Seret Habibi ,, Nur Jendus , PII, Ramijan Rambiyo, Bagong Aris, Pariyo, Anjis, To kede ,Bayu, Arul, Riki, Faisal ,Dayat Ompong.
Acara Ditutup Dengan Foto Bersama.
Tak lupa Kami Anggota Ikatan Remaja Ronggo (IKRAR), Mengucapkan Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.(Jateng7.com_sumber Pemuda IKRAR).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form