Dandim Bersama Ketua Persit 0718/Pati Laksanakan Kunker di Koramil 02/Juwana.

Jateng7.com.PATI –  Rombongan Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan,S.I.P., M.I.P disambut oleh Forkopincam Juwana bersama anggota Koramil 02/Juwana dan anggota Persit Ranting 03 dilanjutkan pengarahan kepada anggota Koramil 02/Juwana serta anggota Persit. Selasa,(19/04/2022).

Kegiatan kunker Dandim 0718/Pati didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab XXXIX Dim 0718/Pati Ny Tiwi Catur Irawan, Pasi Log Kodim Pati Kapten Czi Sutono, Dan Unit Intel Letda Arh Bambang Wilopo tiba di Koramil 02/Juwana disambut Danramil 02/Juwana Kapten Inf Kusmiyanto serta Ketua Persit KCK Ranting 03 Koramil 02/Juwana Ny. Kusmiyanto.

Komandan Kodim 0718/Pati mengawali dengan Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bagi Anggota yang melaksanakan puasa ramadhan serta memperkenalkan diri dan berpesan kepada seluruh Babinsa agar meningkatkan kesiapan sebagai aparatur wilayah serta meningkatkan kemampuan teritorial dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Babinsa.

Menurutnya pembinaan keluarga menjadi prioritas utama disamping banyaknya tuntutan tugas dinas yang harus dilaksanakan, karena pada saat pensiun nanti juga akan kembali ke masyarakat.

“Saya juga turut mendukung program KASAD yang memprioritaskan untuk mendekatkan tempat berdinas anggota ke daerah asal, sehingga ini akan lebih efektif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”sambungnya.

Dandim juga berpesan sesuai perintah Pangdam IV/Diponegoro, masing-masing Anggota TNI, PNS dan Persit agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sampai ada penyalahgunaan media sosial yang dapat merugikan diri pribadi maupun Satuan.(Jateng7.com_sumber Kodim 0718  .Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form