Cegah Pelanggaran Anggota Selama Ops Ketupat Candi, Tim Divpropam Mabes Polri Lakukan Asistensi di Jateng.





Jateng7.com.SEMARANG _ Tim Asops dari Divpropam Mabes Polri melaksanakan pengecekan di sejumlah pos pam Ops Ketupat Candi di Jawa Tengah. Kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan, pengamanan, dan monitoring serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Candi. Sabtu (30/04).

Diungkapkan oleh Kombes Gatot Sudjono, S.I.K. selaku ketua Tim pengawas wilayah Polda Jateng, pengecekan tersebut sebagai upaya melakukan mitigasi / pecegahan terjadinya pelanggaran anggota selama Operasi Ketupat berlangsung.

“Agar anggota dalam pelaksanaan tugasnya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga potensi terjadinya gangguan kamtibmas dapat dicegah,” tuturnya dihadapan media saat mengecek sejumlah pos pam di wilayah hukum Polres Wonosobo.

Kegiatan pengecekan dimulai dari arah barat yaitu Exit Tol Pejagan Brebes menuju sejumlah tempat diantaranya Pekalongan, Semarang, Kudus, Salatiga dan Wonosobo.

Dirinya mengapresiasi pelaksanaan Ops Ketupat Candi yang dilaksanakan oleh Polda Jateng. Menurutnya, secara umum pelaksanaan Ops Ketupat Candi berjalan dengan baik dan masyarakat dalam melaksanakan mudik lebaran berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Gatot juga memberikan sejumlah bingkisan kepada anggota pos pam guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.
(Jateng7.com._Sumber Humas Polda Jateng).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form