Bupati Grobogan Sampaikan Apresiasi , Terhadap Joko Suranto Yang Bangun Jalan di Karangrayung Grobogan Pakai Uang Pribadi.

Jateng7.com.GROBOGAN -Bupati Grobogan ikut merespon soal  Joko Suranto yang membangun jalan di kampung halamannya di Grobogan dengan uang pribadi.

Bupati menyatakan apresiasinya atas apa yang dilakukan Joko di Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung itu dan berharap akan menjadi inspirasi.

Bupati Sri menjelaskan, sebenarnya jalan tersebut baru masuk jalan kabupaten sejak 2019 lalu.

Sebelumnya, jalan itu masih berstatus jalan desa.

Jalan itu rencananya akan dibangun tahun depan.

“Sebenarnya, jalan itu akan dibangun Pemkab Grobogan tahun 2023 besok. Itu sudah masuk dalam Musrenbang Kabupaten Grobogan tahun 2022,” kata Bupati, Minggu (17/4/2022).

Meski begitu, dengan dibangunnya jalan tersebut oleh Joko  Suranto, dia pun memberikan apresiasi.

“Saya memberikan apresiasi kepada beliau, semoga bisa menjadi tauladan dan inspirasi bagi para putra daerah lainnya untuk bareng-bareng membangun Kabupaten Grobogan,” tambahnya.
Sebagaimana diberitakan, Joko Suranto, pengusaha asal Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung, Grobogan yang kini menetap di Bandung, Jawa Barat mengamalkan Rp 2,8 Miliar untuk pembangunan jalan sepanjang 1,8 kilometer.
Bupati Berharap Banyak putra Daerah Berinisiatif seperti  Joko Suranto lainya Untuk sama sama Mengangkat pembangunan di Kabupaten Grobogan Bersama Pemkab Grobogan.

Harapan kami Agar Apa yang dilakukan oleh Joko Suranto Dapat Bermanfaat Dan Berguna Bagi masyarakat Jetis  karangrayung khususnya Dan Masyarakat Kabupaten Grobogan Secara Umum.(jateng7.com -sumber Humas Pemkab Grobogan).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form