Bukber Asprindo, Kadin, Wabup Safin: Bisa Gandeng Wirausahawan, Ekonomi Pati Pasti Luar Biasa.

Jateng7.com.PATI - Dalam acara buka bersama sekaligus Dialog Interaktif antara Asprindo (Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia) Pati, Kadin (Kamar Dagang Indonesia) Pati dan SPFA (Safin Pati Football Academy) yang dilaksanakan di pendopo Pengurus Kadin dan Asprindo Pati, Nur Chamim, Desa Gajihan, Kec. Gunung Wungkal. Sabtu (09/04/2022).

Wakil Bupati Saiful Arifin mengatakan bahwa apabila wirausaha Pati bisa menggandeng sepuluh persen penduduk Pati saja, pergerakan ekonomi kita sudah luar biasa. Usaha tidak harus mulai dari besar, kita mulai dari yang kecil. Branding – branding juga harus kita tingkatkan, seperti waktu Pak Chamim memborong tiga mobil mewah sekaligus, secara tidak langsung akan memperkuat branding Madu Gana.


 
“Madu Gana adalah produk yang konsumtif, jadi produk yang kontinuitas, sekali beli akan beli lagi karena dibutuhkan. Untuk itu kita bisa mencontoh idenya.” Tambah Wabup Safin.

Manajer Pemasaran Madu Gana, Harto, juga menjelaskan bahwa produknya sudah bekerjasama dengan Isuzu se Jateng, mengembangkan produk kecantikan dengan bahan kandungan madu, dan produksi madu yang bisa membantu kesuburan. Apabila dibutuhkan, Madu Gana siap sharing, mengedukasi teman-teman UMKM Pati, tentang product knowledge, marketing dll


 
Nur Chamim sangat bersyukur dengan keadaannya sekarang, dari yang bukan siapa-siapa hingga sekarang menjadi UMKM yang sangat besar di Wilayah Pati, bahkan sampai hari ini, Madu Gana sudah merambah hingga 30 provinsi seIndonesia berkat kegigihan dan kerja keras teamwork nya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Kadin Pati, Didik Intimix beserta jajaran, anggota Asprindo, Ketua PPNI, Bunari dan para wirausahawan Pati.(Jateng7.com_sumber Asperindo & Kadin kabupaten Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form