Operasi Keselamatan Candi, Satlantas Polres Pati Bagi Sembako di Sejumlah Lokasi.



 


Jateng7.com PATI-Satlantas Polres Pati berkesempatan membagikan sembako kepada masyarakat umum di sejumlah titik di Kabupaten Pati, Sabtu (5/3/2022).

dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2022.

Adapun sejumlah lokasi yang menjadi target pembagian sembako meliputi, Jl. AKBP Agilkusumadya, Jl.Diponegoro, Jl.Sopoyono, Jl.Kembangjoyo dan Jl.Kijurumertani.

Pembagian sembako tersebut juga sebagai bentuk sikap humanis bahwa Operasi Keselamatan Candi 2022 tidak hanya fokus pada berlalu lintas saja melainkan juga peduli terhadap warga yang terdampak pandemi Covid – 19.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang diwakili Kasi Humas Iptu Sukarno menyampaikan, pelaksanaan kegiatan sebelumnya diawali dengan apel persipan kemudian menyiapkan sembako yang akan dibagikan ke masyarakat yang terdampak pandemi.

“Harapannya agar masyarakat terus semangat dalam bekerja, mematuhi protokol kesehatan, menjaga ketertiban berlalulintas guna mendapat keselamatan saat berkendara,” terangnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kaur Mintu Satlantas Ipda Gunawan S S.H didampingi anggota 15 personel anggota Satlantas.

Sedangkan, sembako yang dibagikan kepada masyarakat ada sebanyak 125 kantong beras masing – masing 5 kg serta pembagian masker sebanyak 1000 buah.(Jateng7.com. _ sumber Humas polres Pati).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form