Gandeng LPK Kartini, Lapas Pati Komitmen Hadirkan Pelayanan Prima.



Jateng7.com.PATI- Senin, 28/03-22 Lapas Pati bekerja sama dengan LPK Kartini Pati mengadakan penguatan pelayanan prima bagi Petugas Lapas. Penguatan ini dilaksanakan pada Senin 28/03-22 mulai pukul 9 pagi bertempat di Aula Lapas Pati.

Selain pembenahan dilakukan pada sarana dan prasarana, jajaran Lapas Pati juga melakukan penguatan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Pelayanan prima harus diterapkan sebagai bagian dari Pembangunan Zona Integritas di Lapas Pati.


 
Dalam penguatan kali ini, disampaikan bagaimana Petugas dapat memberikan pelayanan prima pada tamu atau pihak-pihak yang berhubungan dengan Lapas Pati serta bagaimana sikap Petugas dalam melayani pengunjung.

Sikap Petugas dalam memberikan layanan kepada pengunjung sangat penting, karena dari sini pengunjung/masyarakat dapat menilai tentang kondisi layanan pada Lapas Pati.


 
Kegiatan penguatan pelayanan ini dilakukan dalam rangka menerapkan komunikasi aktif dalam memberikan pelayanan secara prima serta meningkatkan keterampilan berkomunikasi efektif dalam memberikan pelayanan kepada publik/pengunjung dengan berbagai karakteristik.

Hal ini untuk mendukung kepercayaan publik terhadap Lapas Pati sebagai lembaga yang memberikan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang sedang menjalani masa pidananya.


 
Kepala Lapas Pati, Febie Dwi Hartanto, yang turut serta mendampingi penguatan tersebut menyampaikan bahwa penguatan pada pelayanan prima harus dilakukan secara terus menerus, agar Petugas menjadi terbiasa melayani secara prima dalam menjalankan tugas dan fungsinya kepada masyarakat.(jateng7.com._ sumber lapas Pati).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form