Dipenghujung Masa Jabatannya, Dandim Pati Sampaikan Hal Penting Ini Kepada Para Babinsa.

Jateng7.com. PATI-Dipenghujung masa jabatannya sebagai Komandan Kodim 0718/Pati yang tidak lama lagi berahir, pagi tadi dilaksanakan kegiatan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0718/Pati.

Kegiatan Jam Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol dilaksanakan di Aula Suluh Bakti Kodim Pati.Senin,(07/03/2022).

Untuk membatasi jumlah personel yang hadir dalam kegiatan tersebut dibagi dalam tiga sesi pertemuan yakni dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib dengan peserta dari anggota Koramil 01 sampai dengan Koramil 10, sesi kedua mulai pukul 13.30 wib diikuti oleh anggota Koramil 11 sampai dengan Koramil 21, sedangkan sesi ketiga yakni anggota Staf Makodim  dilaksanakan hari selasa 08 Maret 2022).


 
Dalam pengarahan yang disampaikan pagi tadi, Dandim menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 0718/Pati yang telah mendukung tugas-tugas selama di Kodim 0718/Pati.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Kodim Pati yang telah mendukung saya sebagai Komandan Kodim Pati sehingga dapat berjalan dengan baik,”ujarnya.

Dandim juga menambahkan bahwa selama ia menjabat tidak banyak pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Kodim Pati.


 
“Kedepan saya minta para anggota semuanya khususnya para Babinsa agar lebih tanggap terhadap kondisi serta situasi diwilayah sehingga tugas sebagai aparat teritorial dapat dilaksanakan dengan baik sesuai target dari Komando atas,”tandas Dandim.(Jateng7.com. _ sumber Kodim 0718 Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form