AKBP Christian Tobing Kukuhkan Pengurus dan Pengawas Primkoppol Polres Pati.

Jateng7.com.PATI-Hari  Rabu, 30 Maret 2022, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, mengukuhkan pengurus dan pengawas Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) masa Bakti 2022-2024 Polres Pati di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Pati.

Usai dikukuhkan jajaran pengurus dan pengawas Primkoppol. Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menghimbau Primkoppol Polres Pati harus siap bekerja melayani anggotanya dengan baik.

“Dengan terbentuknya pengurus dan pengawas yang baru bisa amanah dan melaksanakan tugas dengan baik untuk memajukan PRIMKOPOL Resor Pati. Jalin komunikasi yang baik dan jangan terulang kembali kesalahan – kesalahan yang lalu,” imbuhnya.

Prosesi pengukuhan pengurus dan pengawas tersebut, dihadiri oleh Sekretaris Puskop Polda Jateng AKBP Purn. Kunari, Pejabat Utama Polres Pati serta Perwakilan Kapolsek dan Perwira Polres Pati bersama Personil, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati Dra. Wahyu Setyawati, MT, serta Perwakilan dari Kopinda Sadi.


Yang perlu diketahui, sebelum Pengukuhan tersebut dilaksanakan RAT ( Rapat Anggota Tahunan) Ke XLIII Tahun Buku 2021.


Hasil sidang Formatur telah menetepakan pengurus dan pengawas yaitu Ketua di jabat Iptu Darwati, Sekretaris dijabat Bripka Mustari dan Bendahara Pengda TK.1 Ina Mardiana.

Sedangkan Pengawas Koordinator Wakapolres Pati, Anggota 1 Kompol Budi Suryanto, Anggota 2 Kompol Purn. Supriyanto.

Kapolres Pati mengucapkan terima kasih Kepada pengurus yang sudah dimisioner atas dedikasi dan jerih payah selama ini dalam mengelola Primkoppol.

 
“Selamat bertugas dan bisa mengamankan amanah barunya dengan baik.Semoga kedepannya Koperasi Polres Pati lebih baik dalam pembiayaan kebutuhan personil dapat bersinergi,” harapnya.

Kemudian lanjut dia, dengan adanya pengurus Primkoppol yang baru, berharap besar Polres Pati dapat mensejahterakan seluruh Polres Pati.(jateng7.com _sumber Humas polres Pati).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form