Kodim 0735 Gelar Vaksin Boster Sasar di Pasar Harjodaksino Surakarta.

Jateng7.com.SURAKARTA - Upaya untuk menekan kasus Covid 19 agar tidak terus berkembang Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta terus melayani Vaksinasi bagi masyarakat untuk membentuk Heard Immunity dalam mencegah penyebaran virus Covid -19 yang saat ini terus meningkat di Pasar Tradisional Harjodaksino Danukusuman Serengan Kota Surakarta (27/02/22).




Kodim Surakarta percepat serbuan vaksinasi dosis tiga (booster) agar sasaran segera dapat terlaksana dengan baik.





Serbuan vaksin Booster ini di lakukan untuk menekan kasus Covid 19 dan untuk mensukseskan Program Vaksinasi yang Sudah di Canangkan oleh pemerintah.





Anjuran pemerintah untuk semua warga yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua di harapkan segera di lengkapi dengan melakukan vaksinasi dosis ketiga Booster, Ini dilakukan guna melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 serta menjaga imunitas tubuh


 




Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno mengatakan, Serbuan vaksinasi hari ini sengaja kami mengambil lokasi di pasar yg banyak pedagang dan pengunjung yang rata rata belum menerima Vaksin dosis ke tiga Booster.


 




Untuk hari ini warga masyarakat masih antusias untuk melakukan vaksinasi dosis ke 3 Booster dan untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19.


 




Lebih lanjut Listianto Lurah pasar Harjodaksino, salah satu peserta Vaksin Booster usai mendapatkan vaksin mengatakan, dirinya ikut vaksin booster untuk melengkapi setelah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua."Mumpung ada kegiatan vaksin dari Koramil, saya ikut vaksin untuk melengkapi setelah vaksin pertama dan kedua," ucapnya.


 




Dalam kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0735/Surakarta ini menurunkan sedikitnya 15 personil dan 2 tim tenaga kesehatan dari Denkesyah Surakarta. Masyarakat yang menerima Vaksin Booster hari ini sejumlah 247 orang. (Jateng7.com _ sumber kodim 0735 Surakarta).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form